Pengalaman Seru Berwisata ke Athos dan Kota-kota Yunani

Perjalanan hari mulai di pagi hari. Mengunjungi biara-biara, yang luar biasa dan tak tertandingi di mana saja di gambar dunia. Pada puncak curam dan tidak dapat diakses Meteora dibangun puluhan bangunan, yang bertahan sampai hari ini selusin. Sementara kita akan mengunjungi dua dari enam biara yang sedang aktif Tour Pangandaran. Kemudian kita pergi ke toko membuat ikon, di mana kita akan memiliki kesempatan dekat dengan membiasakan diri dengan seni menciptakan ikon. Kembali di malam hari.
Harga - 50 EUR.

ATHOS
Keberangkatan di pagi hari. Transfer oleh pelatih ke kota Ouranopoli mana untuk memulai pelayaran di sepanjang Kudus Gunung Athos seperti ditawarkan tour pangandaran. Ini adalah satu-satunya kesempatan untuk mengunjungi Republik terpisah biarawan dan melihat tim monastik, terutama bagi perempuan (di 1060. Kaisar Bizantium Constantine Monomachos didirikan keputusan yang melarang masuk ke republik bagi perempuan. Sejak batas waktu otonomi monastik tidak melebihi bahkan satu wanita ). Pada saat, pada 20 biara-biara semenanjung, dimana 17 adalah Yunani dan satu Serbia, Rusia dan Bulgaria. Di masa jayanya Athos monks penduduknya 20.000, saat ini ada sekitar. 1700 dan jumlah yang sama pembantu awam. Di kota Ouranopoli 2 jam waktu luang untuk makan siang dan belanja.
Harga - 30 EUR.

Waterland
Full-hari perjalanan dimulai pada pagi hari. Transfer oleh pelatih ke Tagarades desa, terletak 20 km dari Thessaloniki, di mana ada taman air, yang menawarkan tak terlupakan menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa. Taman air adalah sejumlah besar kolam renang, slide, bar, restoran, lapangan tenis, dll
Harga - 23 EUR (tidak ada biaya masuk ke taman).
Dan Petralona Stagira
Sebuah perjalanan ke gua terbesar Yunani utara dan Stagira - tempat kelahiran Aristoteles.
Harga - 25 EUR.

ATHENS
Kunjungan ke tempat lahir demokrasi, kota Olimpiade pada tahun 2004. Mungkin Yunani dan Athena tidak melihat ... Ini tidak cocok di kepala, dan oleh karena itu kami mengundang Anda untuk pergi ke jantung berdetak Yunani lebih dari 3.000 tahun, negara-kota pertama di dunia, dari asal-usulnya mengambil demokrasi di seluruh dunia. Kami akan mengunjungi pelabuhan Piraeus, terbesar dan tertua di Yunani, dan kemudian pergi ke pusat Athena, untuk mendaki Acropolis - mutiara arsitektur dunia (pintu masuk ke Acropolis adalah biaya tambahan dari 12 Euro).

Kami pergi berjalan melalui jalan-jalan yang menawan dari Plaka, distrik tertua di Athena, Syntagma Square untuk mengagumi mengubah penjaga penjaga Evzonów, hari ini -rycerzy Yunani. " Kami akan pergi melalui kota dengan pemandangan gedung-gedung terkenal Athena, Akademi Athena dan Perpustakaan Nasional dan akan tinggal untuk menonton Stadion Olimpiade. Dalam perjalanan kembali singkat berhenti di Thermopylae, tempat kemuliaan alam, dan juga besar besar Sparta, Leonidas di monumen, di mana hari ini angin, mengulangi kata-kata: "Passer-oleh, memberitahu Spartan yang kita berbaring di sini, benar untuk hukum-hukumnya"

MALAM YUNANI
Pesta pora dan frolics dalam gaya Yunani, arranger dan syrtraki. Acara ini adalah cara yang bagus untuk mengalami kegembiraan hidup dari orang-orang Yunani, yang mengekspresikan besar Syrtraki ekspresif tari, suara berirama arranger. Ini adalah sukacita makan hidangan lezat khas masakan Yunani dan menikmati retsina, yang tidak berjalan sepanjang malam. Selama permainan kita akan belajar menari tarian Zorba, yang, setelah semua kesenangan dan kegembiraan dicintai di atas segalanya. Malam ini kita akan ingat untuk waktu yang lama! ISLAND CORFU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Memulai Bisnis Online yang Baik dan Benar

Wisata Seru Berlibur ke Malaga, Pulau di Laut Tengah

Cara Dapat Ribuan Dolar dari Internet dengan Mudah