Wisata Seru Berlibur ke Malaga, Pulau di Laut Tengah

Bertengger di tepi Laut Tengah, Malaga diduduki oleh Moor sampai pertengahan abad ke-15. Kemudian menjadi salah satu yang terdepan seperti citumang, pusat pedagang dan pelabuhan perikanan di seluruh Semenanjung Iberia.

Pengaruh bahasa Arab masih bisa dilihat di istana Gibralfaro, yang berada di punggung bukit yang menghadap ke kota dan di pusat bersejarah - terutama di sekitar La Alcazaba, sebuah benteng yang berasal dari tahun 1065 namun sekarang merupakan museum arkeologi. Ada juga amfiteater Romawi di kaki bukit, ditemukan saat dewan mulai melakukan renovasi ke perpustakaan kota.

Putra Malaga yang paling terkenal adalah Pablo Picasso. Di antara banyak galeri yang menampilkan karyanya adalah Museum Seni Rupa abad ke-16, bersebelahan dengan Katedral. Tempat kelahiran Picasso, di Plaza Merced, rumah bebas untuk melihat arsip hidupnya dan luar biasa
keluaran Citumang. Sekarang juga ada Museo Picasso dengan karya-karya yang dipinjamkan oleh saudara dan museum asing. Mereka mencakup setiap fase karirnya.

Jalan-jalan di sekitar museum merupakan pusat kehidupan tradisional Spanyol dan dipenuhi dengan restoran dan bar tapas, menawarkan beberapa makanan termurah di pantai.
Bar El Pimpi adalah favorit penduduk setempat, di mana bahasa Inggris tidak diucapkan dan tidak dikemas dengan turis. Bar tapas tertua di Malaga adalah Antigua Casa de la Guardia
Málaga - yang pernah menjadi resor musim dingin yang populer bagi orang kaya - terkenal dengan tamannya yang mengesankan di Calle Alameda, salah satu koleksi botani yang paling terkenal di Eropa. Penduduk setempat mengenal katedral Renaisans di kota itu, "satu-satunya wanita bersenjata" karena hanya satu menara lonceng yang selesai dibangun.

Salah satu ekspor kota yang paling terkenal adalah aktor Antonio Banderas, yang pernah tampil di Teatro Cervantes, masih merupakan tempat pertunjukan teater dan balet. Jalur Paseo dl Parque menawarkan jeda dari jalan-jalan kota, terutama di musim panas yang panas. Ini mengikuti garis pantai dari Plaza de Marina ke arena adu banteng. Malaga menawarkan salah satu konsentrasi tertinggi lapangan golf kelas dunia dan sering dijuluki "Costa del Golf". Tapi bagi banyak wisatawan modern, Malaga sedikit lebih banyak daripada pintu gerbang ke Costa del Sol. Mereka mendarat di bandara internasional dan hanya melihat meja penyewaan mobil atau bus wisata perusahaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Dapat Ribuan Dolar dari Internet dengan Mudah

Langkah Memulai Bisnis Online yang Baik dan Benar