Kunjungan ke Konya untuk Liburan yang Paling Berkesan

Beberapa jam yacht pelayaran di sepanjang pantai Alanya dengan makan siang dan minuman di kapal. Besar santai, berenang dan berjemur lewat paket wisata pangandaran. Sedikit kelupaan untuk semua orang! Harga -. Kira-kira 45 EUR. Untuk tamu yang diselenggarakan di Side Boat Tour di harga sekitar. EUR 45.

Cappadocia - dua hari perjalanan, dengan akomodasi di pusat Cappadocia. Harga termasuk makan dua kali sehari, ber-AC pelatih naik, perawatan dari pilot dan panduan, biaya masuk ke situs yang dikunjungi dengan Paket Wisata Pangandaran. Program ini mencakup kunjungan ke Konya, di mana makam Mevlana, mengunjungi kota bawah tanah, kunjungan ke gereja-gereja Kapadokia terkenal, mengagumi pemandangan menakjubkan dari wilayah dunia lain ini. Harga -. Approx 109 euro.

Pamukkale - hari perjalanan ke salah satu keajaiban alam terbesar. Harga termasuk pelatih naik udara, mengurus pilot dan panduan, biaya masuk ke situs yang dikunjungi. Program ini mencakup berjalan melalui teras batu kapur yang terkenal, mengunjungi kota kuno Hierapolis. Harga -. Approx 59 EUR.
Alanya Kota - mengunjungi Alanya, dan program mengunjungi Gua Damlatas, mengunjungi benteng terkenal yang menjulang di atas kota, dan pelayaran singkat di sekitar semenanjung indah dengan makan siang di kapal. Bagi mereka yang ada di sini untuk pertama kalinya suatu keharusan! Harga -. Kira-kira 45 EUR Alanya, Side 45 EUR.

Jeep Safari - hari perjalanan, harga yang termasuk makan siang. Harap membawa SIM Anda - di sini semua orang dapat mendorong sebuah jip di padang gurun gunung. Daya tarik tambahan dari program ini adalah untuk mendorong melalui desa khas Turki, di mana kehidupan mengalir secara konsisten selama ratusan tahun. Harga -. Approx 44 EUR.
Quad Safari -. Approx 46 EUR.

Manavgat - benar relaksasi - hari perjalanan, harga yang termasuk makan siang dan tidak terbatas minuman ringan dan minuman beralkohol lokal. Bersantai pelayaran di Sungai Manavgat dengan berhenti di Paradise Beach, yang dikelilingi di satu sisi air hangat Mediterania, di sisi lain air dingin dari sungai. Setelah kejutan makan siang! Harga -. Approx 38 EUR Alanya, Side 38 EUR.
Rafting - petualangan yang menyenangkan untuk semua - hari perjalanan, harga yang termasuk makan siang. Arung jeram di sungai gunung bergegas bawah perawatan tim wykwalifi ed. Ini adalah perjalanan untuk semua orang! Harga -. Kira-kira 45 EUR Alanya, Side 46 EUR.
Turki malam - itu layak pengalaman! - makan malam dengan pertunjukan cerita rakyat, dari berbagai belahan Turki dan tentu saja tari perut. Banyak kejutan. Fun dijamin! Harga -. Kira-kira 50 EUR.
Hamam - kunjungan ke pemandian Turki, bersama dengan pijat, termasuk dalam harga. Harga -. Approx 42 EUR.

Perge, Aspendos, Kursunlu - Mendaki melalui mana Anda akan menemukan sejarah yang menarik dari Turki. Kita mulai dengan kunjungan ke pabrik karpet dan kemudian kami pergi ke kota kuno Perge. Perhentian berikutnya adalah Kursunlu, air terjun yang indah dengan sistem danau kecil. Setelah makan siang mengunjungi Aspendos, yang ketenarannya dikaitkan dengan teater Romawi terbaik-diawetkan, dibangun pada abad kedua, yang terletak kira-kira. 15.000 penonton. Kembali ke hotel sekitar 16: 00

Antalya belanja - keberangkatan dari hotel. Titik pertama adalah untuk mengunjungi
toko perhiasan, di mana Anda memiliki kesempatan untuk membeli berbagai macam emas, perak dan sejenisnya. Kemudian berkendara untuk menyimpan kulit, yang juga menanti Anda berbagai macam produk, mulai dari jaket atau bulu, ikat pinggang dan tas untuk mengakhiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Memulai Bisnis Online yang Baik dan Benar

Wisata Seru Berlibur ke Malaga, Pulau di Laut Tengah

Cara Dapat Ribuan Dolar dari Internet dengan Mudah