Ingin Rasakan Sensasi Liburan Ajaib? Coba Disini!

Akhir-akhir ini, ada kecenderungan bagi keluarga yang ingin memberi anak-anak mereka jenis liburan yang berbeda. Salah satu yang melibatkan kurang belanja dan bersantai seperti di Pangandaran, lebih caving dan diving. Jika Anda menginginkan pengalaman penemuan yang benar-benar bertualang yang dapat dibagi dan dihargai selama bertahun-tahun yang akan datang, Anda ingin mengunjungi Niue. Dunia jauh ...

Niue adalah tentang petualangan. Bukan dari roller-coaster-riding, bungy-jumping variety, melainkan pengalaman sekali dalam seumur hidup. Ini adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana Anda bisa berenang dengan ikan paus layaknya di pangandaran. Anda bisa menangkap mahi-mahi dan barracuda Pasifik yang berjarak 100 meter dari pantai. Menyelam atau snorkeling dengan lumba-lumba dan kura-kura dengan air yang sangat jernih. Mendaki melalui hutan hujan perawan atau garis pantai yang kasar.

Bayangkan betapa ajaibnya ini!

Sebagai atol karang terangkat, geografi Niue tidak seperti yang lain. Sistem gua termasuk yang paling spektakuler dan luas di Pasifik Selatan, baik di atas maupun di bawah air. Pulau ini seluruhnya terbuat dari batu kapur berpori, sehingga tidak memiliki danau atau sungai, yang berarti bahwa hujan dengan cepat menyaring pulau ke laut di bawahnya, menciptakan air yang sangat jernih untuk berenang atau menyelam masuk.

Niue adalah surga snorkeler (dan sangat aman untuk anak-anak juga) Anda tidak akan menemukan mil dari pantai berpasir putih murni di sini, tapi Anda juga tidak akan menemukan ribuan pengunjung pantai yang malas. Jika Anda menjelajahi sedikit, Anda akan menemukan pantai pribadi yang indah dimana kemungkinan wisatawan lain yang menyerang ruang Anda cukup banyak nol ... tapi dekat dengan rumah.

Meskipun Niue merasakan dunia yang jauh dari Selandia Baru, ini sangat dekat dengan rumah. Waktu penerbangannya lebih dari tiga jam - hop relatif, lewati dan lompat. Kedua negara adalah 23 zona waktu terpisah, yang tentu saja terasa seperti hanya satu jam ke tubuh Anda. Semua ini bagus jika Anda bepergian dengan anak-anak karena Anda tidak perlu berurusan dengan kebosanan dalam penerbangan atau jet lag. Plus, mereka menggunakan dolar Selandia Baru sebagai mata uang, jadi lima dolar di sini adalah lima dolar di sana.

Kirim Dad keluar memancing untuk hari ini!
Pulau ini hampir bebas dari kejahatan, sehingga Anda bisa santai dan membiarkan anak-anak berkeliaran sedikit. Ini adalah kesempatan besar untuk memberi anak-anak Anda - dan diri Anda - beberapa kebebasan dan kesempatan untuk mengeksplorasi dan tumbuh dan belajar dalam prosesnya. Memenangkan kenangan

Sepuluh tahun dari sekarang ketika Anda membolak-balik buku foto keluarga, apakah Anda akan melihat kembali sayang pada hari yang Anda habiskan di Pacific Fair di Gold Coast atau hamburger makanan cepat saji yang Anda makan di food court? Atau Anda akan merasakan gelombang kebanggaan saat melihat foto anak-anak Anda berenang dengan kura-kura laut dan bersepeda melintasi hutan tropis?

Bergabunglah dengan Tali's Cave Tour & jelajahi beberapa gua bawah tanah Niue yang mengesankan
Semua liburan mudah diingat, tapi Anda akan mengingat Niue lebih dari sekadar pemandangan. Bawa sepasang sepatu, perlindungan matahari, dan rasa petualangan yang solid: Anda akan membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Memulai Bisnis Online yang Baik dan Benar

Wisata Seru Berlibur ke Malaga, Pulau di Laut Tengah

Cara Dapat Ribuan Dolar dari Internet dengan Mudah