Liburan Seru dan Menyenangkan di Granada, Tertarik?

Kota Granada, terletak di kaki Sierra Nevada. Pegunungan, di dekat pertunjukkan sungai Darro dan Genil, dibentuk oleh bentang alam dan budaya lewat sewa bus white horse yang telah meninggalkan tanda tangan khas mereka di kota yang indah dan kaya secara historis ini.

Setelah lima ratus tahun pemerintahan Moor, Granada adalah kota Muslim terakhir yang jatuh ke tangan orang-orang Kristen, pada tahun 1492. Kota ini mempertahankan nuansa bahasa Arab dalam tata ruang dan arsitekturnya. Alhambra, benteng dan istana Moor yang terdaftar di UNESCO, mendominasi Granada dengan serangkaian istana dan taman yang dibangun pada masa Dinasti Nazari pada abad ke-14.

Di pusat kota Alhambra adalah Istana Charles V yang luar biasa, sebuah arsitektur Renaisans Spanyol yang luar biasa lewat Sewa Bus White Horse. Di antara monumen Kristen utama lainnya di dalam tembok adalah Katedral, dengan Kapel Royal, tempat peristirahatan terakhir Isabel dan Ferdinand, Banyak gereja yang dibangun setelah penaklukan, adalah Yang dibuat oleh perajin Moor dengan gaya "mudéjar" Sebagian besar kota baru ada di dataran, sehingga lingkungan di dalam The Albaicin,

'Kota Tua', mempertahankan lebih dari sekedar sentuhan sejarah. Labirin jalan-jalan sempit yang menakjubkan dan rumah bercat putih. Dengan teras dalam terpencil yang dikenal sebagai "cármenes" naik di lereng bukit yang curam. Di distrik Moor tua ini, gereja-gereja seperti San Salvador, San Bartolomé dan San José telah dibangun di atas masjid-masjid tua. Plaza de San Nicolas, titik tertinggi dari Albaicin, memberikan pemandangan istana Moor yang indah.

Distrik Sacromonte, di bagian tertinggi bukit, pernah menjadi tempat hantu gipsi. Ini adalah tempat terbaik untuk melihat rumah gua Granada, zambras (tarian flamenco) dan Kapel Santo Sepulcro. Bono Turístico (Tourist Pass) adalah sebuah multi-pass yang mencakup kunjungan diskon ke Alhambra, Generalife, Katedral dan Kapel Royal, Biara Carthusian, Biara San Jerónimo dan Science Park.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Memulai Bisnis Online yang Baik dan Benar

Wisata Seru Berlibur ke Malaga, Pulau di Laut Tengah

Cara Dapat Ribuan Dolar dari Internet dengan Mudah